Tips Idoling Saat Sedang Puasa Ramadhan

Jun 30, 2014 0 71

Puasa itu nggak cuma menahan lapar dan haus. Puasa itu juga menahan hawa nafsu. Udah jadi rahasia umum, kalo idoling itu juga bisa menguji kualitas hawa nafsu kita, terutama pas lagi puasa. Udah nggak makan, nggak minum, ...

WOTALOGIC Android game

Jun 25, 2014 0 67

Yakin lo ngerasa ngerti istilah-istilah wota? Coba download gamenya dimari. Mainin, gede-gedean skornya sama temen lo. Tenang, gamenya aman kok. Bukan virus. Suer deh! ...

Weekly Playboy 2014 No.12 HKT48

May 29, 2014 0 61

Silakan dinikmati, Weekly Playboy 2014 No.12 HKT48. Ada Tashima Meru, Sashihhara Rino, Aaa… Mio juga. :3   https://www.facebook.com/media/set/?set=a.407838042689420.1073741829.142017535938140&type=3&uploaded=18 ...

Yuki Kashiwagi (柏木 由紀) – Young Magazine 2014 No.13

May 29, 2014 0 78

Kangen sama Yuki Kashiwagi (柏木 由紀)? Nih , siapa tau bisa melepas rasa rindu kalian sama Yuki Kashiwagi (柏木 由紀) . Ckeidor!   https://www.facebook.com/media/set/?set=a.407834509356440.1073741828.142017535938140&type=3&uploaded=7     Yuki Kashiwagi (柏木 由紀) – Young Magazine 2014 No.13 ...

Jurina Matsui (松井 珠理奈) [Gravure The Television vol. 29 2013]

May 29, 2014 0 89

Dapet bisikan gaib buat share gravure Jurina Matsui (松井 珠理奈) SKE48. Karena permintaan semakin banyak, otomatis sebagai kontributor yang baik, harus ngasih apa yang diminta. Silakan dinikmati… :3   https://www.facebook.com/media/set/?set=a.407833026023255.1073741827.142017535938140&type=3&uploaded=12     Jurina Matsui (松井 珠理奈) [Gravure The ...

Mayu Watanabe (渡辺 麻友) on Magazine!

May 29, 2014 0 72

Nih yang dari kemaren nanyain kumpulan gambarnya Mayu Watanabe (渡辺 麻友). Langsung aja. https://www.facebook.com/media/set/?set=a.407586056047952.1073741826.142017535938140&type=1   Nih yang dari kemaren nanyain kumpulan gambarnya Mayu Watanabe (渡辺 麻友). Langsung aja.     ...

“Burung Putih Kecil”

May 19, 2014 0 71

“ Burung Putih Kecil ”     Apa alasan yang membuat seseorang terusir dari pergaulan ? Terkadang menekuni hobi secara berlebihan dapat membuatmu terusir dari pergaulan. Dengan alasan yang sama itulah kenapa para fans yang fanatik dijauhi ...

Yuk Berbagi “Melukis Mimpi” di Hari Anak Internasional!

May 18, 2014 0 27

Pernah nggak, kalian makan makanan yang harganya di atas Rp 50,000? Pernah juga nggak ketika kalian makan makanan yang harganya di atas segitu, kalian ngerasa makanan itu biasa aja, karena kalian udah biasa makan makanan seharga itu? ...

You might also likeclose
Bantu share duniadelusi.com dong....
Jangan lupa follow kita ya....